Rabu, 02 Agustus 2017

Menyambut 17 Agustus, Karang Taruna Desa Banyu Beseh Mulai Mewarnai Desa



Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, biasanya banyak masyarakat desa yang memanfaatkan momen ini untuk menghias desa mereka seunik mungkin, mulai dari menggunakan bendera, umbul - umbul, bahkan lampion. Tak terkecuali Karang Taruna Desa Banyu Beseh, mereka sudah mulai memasang bendera di sudut - sudut jalan Desa Banyu Besi.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Kelompok KKN 7 UTM dengan perangkat desa. Bapak Kepala Desa menginginkan dalam perayaan HUT RI ke-72 ini, masyarakat Desa Banyu Beseh dapat merasakan keseruan 17 Agustus. Selain pemasangan bendera, akan diadakan lomba - lomba untuk lebih memeriahkan peringatan 17 Agustus mendatang.

"Untuk lomba - lomba akan dilaksanakan di awal Bulan Agustus ini dan akan di handle oleh Kelompok KKN 7 UTM dan Karang Taruna Desa Banyu Beseh. Kita laksanakan di awal Agustus karena masa KKN selesai pada tanggal 11 Agustus.", ujar Umar Faruq, Koordinator Desa Kelompok KKN 7 UTM. Masyarakat setempat sangat senang dengan adanya Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus ini.

Related Posts

Menyambut 17 Agustus, Karang Taruna Desa Banyu Beseh Mulai Mewarnai Desa
4/ 5
Oleh

Berlangganan artikel

Suka artikel ini ? Masukkan e-mail Anda untuk berlanggan artikel blog Desa Banyu Beseh.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>